Kata Mereka

yulia salehYulia Saleh

IBU RUMAH TANGGA & Karyawati – Pekanbaru

Penghasilan 5-7jt/bln

Join Oriflame tahun 2011, tidak sengaja menemukannya lewat iklan di FB kerja dari rumah, penasaran dengan ebooknya dan seperti apa bisnisnya membuat saya mengiyakan waktu ada yg menelpon saya menanyakan apakah sudah kenal oriflame dan ingin bergabung di dalamnya.

Join pertamaa saya sudah bisa tupo 75bp waktu itu,di bulan ke3 join saya sudah bisa rekrut dan mendapatkan bnus 28.000 senangnya bukan main, walupun bonus masih sedikit rasanya senang sekali karena bisnis ini betulan,bisa menghasilkan.

Semuanya itu tak lepas dari bimbingan upline saya Ana Maria Nainggolan, di oriflame saya tidak hanya mendapatkn penghasilan, tapi juga terlihat cantik, makin suka dandan saya karena makeup yang di miliki oleh oriflame sangat bagus dan cocok dengan kulit saya. Oriflame juga memberi kita kesenangan dengan mengikuti semidnar directori dalam negri dan saya bisa mengikuti Gold Confrence di London tahun 2015 lalu, dari bonus oriflame yang saya kumpulkkan selama setahun.

Oriflame sudah berhasil merubah hidup saya, banyak hal positif yang saya dapatkan seperti memiliki teman dari berbagai daerah, belajar bekerjasama dalam mengelola bisnis, menjadi bos bagi diri sendiri, semuanya sangat menyenangkan.

Bersyukur bertemu oriflame dan upline yang baik, yang mau membimbing saya,sampai mencapai level sekarang ini Director.


RoyanaRoyana Lumban Gaol

IBU RUMAH TANGGA – Jakarta

Penghasilan 5-7jt/bln

Tau Oriflame sejak SMA, pake produknya iyah tapi tentang bisnis Oriflame baru tau sejak Oktober 2011 lalu.
Awal saya diajak gabung sama Ana dibisnis ini saya nolak dan akhirnya saya sendri yang datang sama Ana karena saya liat kesuksesan Ana dibisnis ini dan saya langsung jatuh cinta untuk menjalankannya ☺

Puji Tuhan karna bisnis ini saya bisa resign dari kerja kantoran dan jalani bisnis Oriflame ini dari rumah saja.

Dulu paling anti dengan MLM tapi MLM yang 1 ini beda banget deh benar-benar aku banget karena saya suka dengan kecantikan/make-up.
Oriflame telah merubah sudut pandang saya terhadap MLM, Oriflame merubah hidup saya dan menjadikan aku pribadi yg lebih baik lagi dan menarik pastinya 😉

Di Oriflame saya menemukan banyak teman, Sahabat dan Saudara, di oriflame tidak hanya membicaran uang dan kecantikan tp diajak Liburan juga boooo…asyikk banget kannn
Oriflame itu adalah salah satu pintu sukses buat yang mau berjuang dan berusaha.
salam sukses.


WhindyWhindy Pane

Full Timer Oriflame – Medan

Penghasilan 20-25jt/bln

Dulunya saya ngantor di universitas swasta, karena kebutuhan yang makin meningkat, saya mulai menjalankan bisnis Oriflame.
Dan berselang 2 bulan setelah jalankan Oriflame, saya memutuskan untuk melanjutkan kuliah.
Kebayang ya ribet nya saat itu. Sambil ngantor, jalankan bisnis dan juga kuliah. Tapi aku menikmatinya, karena memang sata itu butuh duit. Puji Tuhan bisa terlewati.

Awal bergabung tujuanku sudah jelas pengen dapat penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan yang makin hari makin tinggi, belum lagi bayar uang kuliah. Jadi bener-bener aku kejar level agar bisa dapatin bonus dari Oriflame. Yakin bisa karena uplineku pada saat itu sudah punya penghasilan 5-7 juta per bulan dari Oriflame.
Awalnya niat punya 5 juta per bulan saja, Puji Tuhan sekarang malah dikasih lebih, bisa dapat 20 juta-an setiap bulannya.

Belum lagi cash award dan tiket jalan-jalan gratis ke dalam dan luar negeri yang saya dapatkan dari oriflame. SUKSES di oriflame ini bukan untuk diri kita sendiri saja tetapi juga men-SUKSESkan teman-teman di jaringan kita. Sebagaimana uplineku Ana Nainggolan juga membantuku untuk bisa sukses, dan aku juga bertanggungjawab membantu dan mengajari downline-downlineku supaya bisa sukses.


desimaDESIMA NAINGGOLAN

IBU RUMAH TANGGA – TEBING TINGGI

Penghasilan 5-7jt/bln

Punya penghasilan sendiri itu sesuatu banget yach…
Dulu pernah menjalankan bisnis Oriflame selama 9 tahun dan memang masih offline pada masa itu, dan bonus terbesar yang pernah saya raih adalah 500rb rupiah.

Dan sejak saya nikah 2010, saya vacuum dan tidak menjalankan bisnis Oriflame lagi.
Tahun 2011 saya diajak sama Adik saya sendiri, Ana Nainggolan, tapi saya menolak dengan alasan saya masih baru ditempat tinggal saya, dan saya juga uda jalanin oriflamme duluan dari kamu, jadi taulah bagaimana, begitu jawab saya.

Dan pada saat itu hanya jadi pemakai dan pembeli saja, ga berani action karena gaptek, ga kenal orang karena dilingkungan baru, ga punya modal karena gaji suami pas-pasan…dan masa itu masih punya 1 anak jadi masih bisa di cukupkan…

Tetapi maret 2014, saya memutuskan bergabung dengan Ana, karena saya melihat buktinya, kalau Ana sudah berhasil dibisnis ini, Bahkan Ana bisa menghadiahkan liburan gratis ke Bali untuk Ayah dan Ibu Kami, yang sudah berusia 50thn-an tidak pernah sama sekali keluar pulau sumatera dan tidak pernah naik pesawat.
Saya merasa tertampar, karena Ana adalah anak cewek paling kecil di keluarga kami, tapi dia bisa membuktikan kepada kami kakak-kakaknya kalau bisnis yang selama ini dia ceritakan berbuah manis, dan sejak saat itu saya sadar dan mulai serius menjalankan bisnis oriflamme ini.
Aplagi, sekarang sudah punya tanggungan 3 orang anak, tanggung jawab sudah pasti nambah. Bukan hanya mrmikirkan makan apa, tetapi untuk biaya pendidikan kedepannya juga sudah harus dipikirkan.

Menyesal banget dulu nggak seriusin bisnis yang digelutin, taunya jualan, pakai sendiri itu aja…
Tetapi sekarang sudah harus kerja ngotot kata upline ana Ana Maria Agustina Nainggolan iya bener Kalau nggak ngotot gimana mau punya penghasilan sendiri, gimana mau menghidupi anak-anak, biaya sekolah anak. Jangankan untuk beli baju baru sekali dalam setahun atau pas anak ulang tahun atau apa gitu kalau penghasilan pas-pasan gimana bisa yach…
Memang kudu ngotot kalau mau punya penghasilan lebih…Dan aku juga udah ngerasain kog punya penghasilan 5-7 juta per bulannya…dan puji Tuhan udah bisa bantu suami memenuhi kebutuhan anak-anak, bisa nabung sedikit, bisa cicil utang dll…

Terimakasih buat Uplineku tercinta dan juga Adikku yang sudah member petunjuk, mengajari dan membimbing saya yang IRT gaptek ini menjadi tidak Gaptek lagi, dan tetep bisa berpenghasilan dari rumah walau hanya sebagai IRT.

Go Diamond ya Uplineku dan terus dukung kami downline-downlinemu biar bisa sukses seperti dirimu.


“DISCLAIMER : KEBERHASILAN YANG DIDAPATKAN SETIAP ORANG AKAN BERBEDA-BEDA TERGANTUNG USAHA, KERJA KERAS DAN KEGIGIHAN MASING-MASING.”